Biar Tidak Silau, Aktifkan Mode Malam StandBy di iPhone (iOS 17)



iOS 17 membawa warna baru bagi tampilan iPhone. Salah satu dari fitur iOS 17 yang cukup keren adalah StandBy Mode. Dengan fitur ini, Mama akan mendapatkan tampilan iPhone seperti jam digital saat iPhone charging. 

Tidak hanya penunjuk waktu ya Mams, StandBy Mode juga memungkinkan Mama untuk tetap bisa melihat informasi penting melalui widget. Jika diinginkan, Mama bahkan bisa tidur lelap saat iPhone charging tanpa terganggu notifikasi yang masuk ke iPhone. Selanjutnya Mama bisa mengeset Night Mode yang membuat tampilan layar iPhone terlihat redup dengan nuansa warna merah. 

Nuansa warna merah di Night Mode StandBy di iPhone dipilih bukan tanpa alasan ya, Mams. Saat terbangun di malam hari, misalnya, dan Mama ingin mengecek jam di iPhone, Night Mode dengan nuansa redup tidak akan menyilaukan mata Mama yang masih dalam kondisi mengantuk.

Fungsi dari Night Mode ini akan mengingatkan Mama pengguna Apple Watch. Seperti Mama tahu, Apple Watch juga dilengkapi fitur Nightstand Mode yang mampu meredupkan layar Watch.

Cara Mengaktifkan Mode Malam StandBy di iPhone (iOS 17)

  1. Pastikan iPhone telah menjalankan iOS 17 atau yang lebih baru.
  2. Buka Setting app.
  3. Scroll ke bawah, tap StandBy.
  4. Tap Display.
  5. Geser toggle ke arah On di opsi Night Mode.
  6. Selesai.

    (beberapa model Night Mode StandBy di iPhone)


Mengaktifkan Night Mode di iPhone akan meredupkan layar iPhone saat charging dan menampilkan StandBy screen. Ini adalah cara yang aman untuk mata Mama, terutama ketika Mama beristirahat di malam hari dalam kondisi pencahayaan kamar redup. Namun jika Mama terjaga, Mama bisa kapan saja mematikan fitur Night Mode di iPhone sehingga saat iPhone charging, layar iPhone akan tetap dalam kondisi kecerahan yang normal.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama