Cara Cepat Menyalakan Lampu Flash di iPhone (Fitur Rahasia Siri)



Menyalakan dan mematikan lampu Flash di bagian belakang iPhone bisa dilakukan dengan beberapa cara. Cara paling umum tentunya dengan tap pada icon lampu senter yang ada di Control Center iPhone. Cara lainnya yang lebih keren, Mama bisa memanfaatkan fungsi back tap. Dengan cara ini Mama bisa menyalakan dan mematikan Flash hanya dengan mengetuk bagian belakang iPhone.

Selain dua cara di atas, Mama juga bisa menyalakan dan mematikan lampu Flash di iPhone menggunakan bantuan Siri. Ya, dalam hal ini Mama tidak perlu pecet-pencet layar iPhone melainkan hanya menggunakan suara Mama untuk memerintahkan Siri. Yang menarik, ini adalah salah satu fitur tersembunyi di iPhone karena untuk menyalakan lampu Flash, Mama hanya perlu satu kode kata saja, demikian halnya dengan mematikannya.

Cara Cepat Menyalakan dan Mematikan Lampu Flash di iPhone

  1. Aktifkan Siri di iPhone dengan mengucapkan "Hai Siri"
  2. Secara umum Siri akan merespon "Hmm?" sebagai tanda Siri tengah mendengarkan Mama.
  3. Ucapkan "Lumos," sebagai perintah untuk menyalakan lampu Flash di iPhone.
  4. Jika berhasil, layar iPhone akan menunjukkan informasi bahwa lampu Flash telah aktif.
  5. Untuk mematikan, ucapkan "Nox."
  6. Layar iPhone akan menunjukkan informasi yang menandakan lampu Flash telah padam.
Cara menyalakan dan mematikan lampu Flash ini tentu saja lebih keren daridapat memerintahkan Siri dengan mengucapkan "Siri, turn on the Flash light." Jika penasaran, Mama bisa langung mexncobanya. Sebelumnya, pastikan iPhone telah diset untuk bisa menerima perintah Siri ya Mams.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama