Cara Menggunakan Hide My Email di iPhone, iPad (iOS 15)



Hide My Email adalah salah satu fitur yang ditawarkan oleh iCloud+. Berbeda dari layanan iCloud gratisan yang menyediakan kuota 5GB untuk penyimpanan di cloud, iCoud+ dengan biaya berlangganan bulanan menyediakan kapasitas penyimpanan beragam (50GB, 200GB dan 1TB). T

Upgrade ke iCloud+ dengan fitur Hide My Email bisa didapatkan bagi Mama yang menggunakan iPhone dengan iOS 15, iPad dengan iPad OS 15 atau Mac yang telah menjalankan MacOS Monterey. Jika Mac masih menjalankan MacOS sebelum Monteret, Hide My Email bisa diaktifkan melalui iCloud.com

Cara Mengaktifkan Hide My Email di iPhone, iPad (iOS 15, iPadOS 15)

1. Di Safari, buka website yang meminta Mama untuk sign up atau log in menggunakan email address.
  • Tap di kolom email address.
  • Saat keyboard muncul di layar iPhone/iPad, tap Hide My Email yang ada di bagian atas keyboard.
  • iOS atau iPad OS akan memunculkan email address acak yang bisa Mama pakai. Atau, jika sebelumnya Mama telah pernah sign in di website yang sama, Mama bisa memakai email address random yang telah terekam.
2. Di aplikasi Mail, tap tombol untuk membuat sebuah email baru. Tap kolom From (nama email pengirim), akan muncul opsi Hide My Email, selain beberapa email address yang telah terekam.

3. Di aplikasi Settings di iPhone atau iPad, tap pada Apple ID. Selanjutnya pilih iCloud > Hide My Email. Di sana bisa Mama temukan email address random yang pernah Mama pakai di beberapa website, atau bisa Mama masukkan email address random baru.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama