Cara Cepat Berpindah Akun Instagram di iPhone



Berapa akun Instagram yang Mama punya saat ini? Bukan hal aneh ya Mams jika dalam satu iPhone, Mama punya beberapa akun Instagram. Akun pribadi, akun jualan online, atau akun untuk tujuan lain, Instagram memang memberikan kemudahan agar Mama bisa login dan aktif di banyak akun melalui satu aplikasi Instagram. 

Ketika Mama telah login di semua akun Instagram milik Mama, selanjutnya Mama bisa dengan mudah berganti akun untuk mengecek DM, mengunggah story, dll. Dari dalam aplikasi Instagram, berganti akun bisa dilakukan dengan tap dua kali (2x) atau tap-and-hold pada ikon foto (pojok-kanan bawah layar iPhone) yang ada di profile page. Namun tahukah Mama bahwa ada cara yang lebih cepat untuk berpindah akun Instagram di iPhone?

Di iPhone yang telah menjalankan iOS 14, berpindah antar akun Instagram bisa dilakukan tanpa membuka aplikasi Instagram. Penasaran?

Cara cepat berpindah antar akun Instagram di iPhone

  1. Temukam aplikasi Instagram di layar iPhone.
  2. Tekan dan tahan pada app icon Instagram. 
  3. Akan muncul beberapa opsi, tap Switch Account. 
  4. Tap pada nama akun yang ingin Mama buka. 


Selain berganti akun, menggunakan cara yang sama seperti langkah di atas, Mama juga bisa posting di feed Instagram dengan memilih New Post setelah melakukan tap-and-hold di app icon Instagram. Mudah bukan, Mams?


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama