Terganggu dengan Mail Thread? Ini Cara Mematikannya (iOS 14)




Adanya iPhone tak dipungkiri menjadikan kehidupan kantor tak berbatas ya, Mams. Bagaimana tidak, saat telah berada di rumahpun, Mama tetap mendapatkan notifikasi dari berbagai hal terkait pekerjaan di kantor, seperti grup chat ataupun email threads dari beberapa aplikasi email yang Mama gunakan. Saking banyaknya, seringkali Mama harus mengeset iPhone ke mode silent agar quality time dengan keluarga tidak terganggu. Alhasil, beberapa hal penting, seperti telepon masuk, justru terlewat.

Tahu kan Mams, email thread sudah seperti chat grup WhatsApp saja; saling balas tak berbatas waktu. Untuk menghindari notifikasi dari email thread masuk ke iPhone, Mama bisa dengan mudah mute email thread tersebut.

Cara mute email thread di iPhone

  1. Buka aplikasi Mail di iPhone.
  2. Di inbox, swipe ke kiri pada email thread yang ingin Mama mute.
  3. tap More.
  4. Tap Mute.
  5. Selesai.

Menggunakan cara di atas, iPhone akan berhenti memberikan notifikasi dari email thread yang telah Mama pilih sementara notifikasi email lain tetap akan bisa Mama terima. Jika karena satu dan lain hal Mama ingin kembali mendapatkan notifikasi dari mail thread yang sama, ulangi saja langkah di atas lalu pilih Unmute untuk langkah keempat. 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama