TOP 3 Valentine Apps untuk iPhone, iPad (2021)



Februari bulannya cinta. Setuju dong Mams. Itu karena ada Valentine's Day di Februari. Eh, tapi Valentine bukannya untuk anak-anak muda? Eh, jangan salah Mams. Valentine's Day justru semakin berkesan kala ada orang-orang tersayang di dekat kita, seperti orang-tua, suami, serta anak-anak.

Tapi karena tahun 2021 masih rawan penyebaran Covid-19, sebaiknya berkumpul bersama keluarga dilakukan di rumah aja ya Mams. Tahan dulu keinginan untuk nonton di bioskop ataupun makan-makan di restoran. Tak usah khawatir Valentine's Day kurang berkesan jika di rumah saja. Sebaliknya, dengan bantuan aplikasi di iPhone, Mama bisa merencanakan banyak hal bareng keluarga yang sebelumnya tidak terbayangkan bakal dilakukan di Valentine's Day.

  1. Valentine's Day eCards | download di App Store

    Tinggal di rumah saja selama wabah Covid-19 bukan berarti putus komunikasi ya Mams. Itu karena Mama tetap bisa bersilaturahmi dengan para kerabat dan kawan dengan cara mengirimkan kartu ucapan, termasuk ucapan Valentine.

    Ambil saja iPhone lalu buka App Store untuk menemukan aplikasi bernama Valentine's Day eCards. Karena bernama eCards maka tidak perlu bantuan kurir untuk mengirimkan kartu ucapan. Cukup pilih kartu yang disediakan di dalam aplikasi Valentine, tambahkan beberapa kata untuk ucapan dan doa bagi kerabat, lalu kirimkan via iPhone. Sedikit perhatian lewat kartu ucapan semoga bisa mempererat persahabatan ya Mams.

  2. Skinny Desserts | download di App Store

    Valentine's Day kurang lengkap tanpa makanan manis. Tak melulu harus beli cokelat karena Mama bisa mencoba membuat cake, cookies, ataupun makanan manis lainnya dengan bantuan aplikasi memasak Skinny Desserts.

    Mendapatkan review bagus di App Store, aplikasi memasak Skinny Desserts juga tersedia untuk versi iPad. Yang membedakan Skinny Desserts dengan aplikasi memasak jajanan lainnya adalah tidak digunakannya bahan-bahan yang mengganggu program diet. Skinny Desserts secara hati-hati memilih resep kue-kue yang didalamnya tidak didapati bahan yang berbahaya bagi kesehatan tubuh jika dikonsumsi berlebihan. Tapi bukan berarti resep-resep tersebut tidak menjadikan makanan enak ya Mams.

    Skinny Desserts cocok bagi Mama yang hobi ngemil makanan manis tetapi masih peduli dengan kesehatan; makanan yang mampu menambah energi untuk berolahraga tetapi rendah kadar gula. Yuk, langsung praktekkan resep-resep di Skinny Desserts untuk pelengkap makan malam di hari Valentine!

  3. Netflix | download di App Store

    Sembari ngemil jajanan yang telah Mama buat dengan bantuan resep Skinny Desserts, Mama bisa memilih beberapa dari banyak judul film yang ada di Netflix. Pilih saja film bertema keluarga untuk ditonton bersama kelurga dan anak-anak. Saat anak-anak telah tidur, Mama dan suami bisa memilih film bertema percintaan. Film Barat ataupun Korea, diskusikan dulu bareng suami ya Mams.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama