TOP 3 Beauty Apps untuk iPhone (2021)



Seberapa sering sih Mama lihat tutorial makeup di Youtube dan Instagram? Jika sudah menjadi rutin dan tidak terhitung jumlahnya, sekarang saatnya Mama punya asisten pribadi soal kecantikan. Tidak perlu menyewa seorang make-up artist ya Mams karena yang Mama perlukan hanyalah sebuah iPhone dan aplikasi pendukung. 

Perlu Mama tahu kalau Apple App Store memiliki cukup banyak koleksi beauty apps.  Tidak perlu install satu per satu untuk mendapatkan yang paling cocok karena Apple Mama punya rekomendasi tiga beauty apps terbaik saat ini. 

YouCam | download di App Store

Mama hobi selfie tetapi tidak punya cukup waktu untuk berganti-ganti tema makeup? Jika benar maka YouCam adalah beauty app yang Mama butuhkan saat ini. Dengan beauty app YouCam, Mama bisa dandan dengan mencoba bermacam makeup secara virtual, lengkap dengan berbagai aksesorisnya. 

Tak hanya itu, beauty app YouCam juga memiliki kemampuan untuk menganalisa kulit Mama; apakah kulit wajah Mama terdapat bintik hitam, kantung mata, ataupun keriput. Apapun masalah di wajah Mama, beauty app YouCam bisa mengatasinya sehingga kamera yang disorot ke wajah Mama bakal menghasilkan foto selfie yang flawless. Sempurna!


Think Dirty | download di App Store

Eh, jangan nethink dulu ya dengan nama aplikasi ini. Disebut Think Dirty, beauty app untuk iPhone ini memiliki kemampuan pintar dalam menganalisa bahan yang terkandung dalam sebuah produk kecantikan. Tahu dong betapa pentingnya untuk mengetahui kandungan kimia dalam sebuah makeup? 

Ya, meskipun setiap makeup yang dijual di pasaran telah mencantumkan label mengenai bahan apa saja yang terkandung di dalamnya tetapi kendala kode-kode kimia yang dipakai seringkali membuat Mama bertanya-tanya, bukan? Dengan beauty app Think Dirty, Mama tidak perlu lagi menerka-nerka mengenai hal tersebut.

Aplikasi kecantikan Think Dirty mampu mengenali kandungan bahan dalam sebuah cream, misalnya, yang ditengarai berbahaya bagi kulit. Yang perlu Mama lakukan hanyalah memakai iPhone untuk scan pada barcode yang ada di produk kecantikan. Selanjutnya beauty app Think Dirty akan menganalisa keamanan dari setiap bahan yang terkandung di dalam produk kecantikan tersebut.

Dengan mengandalkan beauty app Think Dirty, Mama tidak perlu lagi khawatir saat mencoba produk kecantikan baru yang lagi diskonan. Scan dulu barcode-nya, baru borong deh jika Think Dirty mengatakan produk tersebut aman. Sangat membantu, bukan?

Beautylish | download di App Store

Jika Mama adalah orang yang tidak bisa hidup tanpa makeup dan selalu haus akan trend kecantikan kekinian, Beautylish adalah aplikasi yang wajib Mama install di iPhone. Trend kecantikan terbaru serta review produk kosmetik bisa dengan mudah Mama dapatkan di beauty app Beautylish. 

Tutorial perawatan tubuh dari rambut hingga ujung kaki ada di Beautylish. Ingin mengepang rambut dengan bentuk unik atau mewarna kuku sekaligus menghiasnya, semua dibahas di beauty app Beautylish. 

Yang tak kalah penting, begitu Mama menemukan produk kecantikan yang cocok, saat itu juga Mama bisa membelinya langsung dari dalam aplikasi. Gak perlu buka shopping app lain, Mams!

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama