TOP 3 Aplikasi Imlek untuk iPhone (2021)


Aplikasi apa nih yang sering Mama buka di iPhone saat waktu luang? Bolehlah selfie untuk Instagram tetapi Apple Mama harap para Mama punya koleksi aplikasi-aplikasi keren yang bikin Mama semua tambah pintar dalam beberapa hal yang Mama tekuni. Memasak, misalnya, ada lho aplikasi memasak yang bagus banget buat mengasah kemampuan di dapur, juga beauty apps yang bakal bikin Mama semakin pinter dandan. Nah, di postingan kali ini Apple Mama rekomendasikan tiga aplikasi keren buat para Mama yang merayakan Chinese Lunar Year alias Imlek. Apa saja sih?

  1. Chinese Recipes & Meals | download di App Store

    Hari raya tidak lengkap tanpa makanan ya Mams. Karena Imlek maka menu makanannya harus berbau Chinese food ya Mams biar kerasa Imlek-nya. Yang Apple Mama maksud adalah aplikasi memasak bernama Chinese Recipes & Meals.

    Seperti namanya, aplikasi memasak untuk iPhone ini menyajikan beragam resep masakan China baik yang dikukus, digoreng, ditumis, dll. Tak tak kalah penting, aplikasi memasak Chinese Recipes & Meals ini dilengkapi informasi mengenai kandungan gizi dari setiap resep, selain juga langkah-langkah yang rinci dalam memasak.

    Juga tersedia untuk iPad, aplikasi memasak Chinese Recipes & Meals memliki fitur 'Save Favorite Recipes' yang bisa Mama manfaatkan untuk menyimpan sebuah resep kemudian diakses kembali di lain waktu saat Mama siap untuk memasak. 

  2. Tap Read - Fictions & Original | download di App Store

    Ini adalah aplikasi keren untuk Mama yang gemar membaca. Dibuat oleh developer China, Zhongheng Culture, aplikasi untuk iPhone Tap Read berisi novel-novel fiksi asli China.

    Ada beragam kategori yang ditawarkan, seperti fantasi, percintaan, urban, sejarah, juga fiksi ilmiah. Editor juga memberikan rekomendasi novel-noovel China berkualitas yang wajib Mama baca. Setelahnya Mama bisa berpartisipasi dengan memberikan voting untuk novel yang Mama anggap keren.

    Jangan takut kehabisan bahan bacaan ya Mams karena buku-buku di Tap Read di-update setiap hari.

  3. Learn Chinese by ChineseSkill | download di App Store

    Untuk Mama yang ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Mandarin, aplikasi Learn Chinese wajib diinstall di iPhone. Aplikasi ini punya fitur lengkap, mulai dari soal latihan yang menyenangkan karena didesain seperti games, pelafalan kata oleh penutur asli yang bisa didengarkan dan ditirukan, dilengkapi karakter huruf pinyin dan alfabet untuk mempermudah membaca. Lengkap!

    Aplikasi Learn Chinese untuk iPhone ini bakal banyak membantu Mama yang baru berlajar bahasa Mandarin. Disediakan tema percakapan dasar seperti perkenalan diri, shopping, traveling, Chinese food, pola kalimat lampau dan akan datang, dan masih banyak lainnya. Download saja untuk mencobanya!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama