Ini Game iPhone Terbaik 2020


 

Genshin Impact dinobatkan Apple sebagai iPhone Game of the Year. Ini adalah role-playing game yang menjadikan penggunanya memerankan tokoh dalam game. Jika Mama mamainkan game ini maka Mama akan menjadi tokoh utama yang ditemani seorang saudara, bersama-sama datang dari dunia lain. Memasuki dunia antah-barantah yang berbeda, Mama bakal memiliki kekuatan untuk menjelajah dan berpetualan di Teyvat.

Menggunakan tujuh elemen kekuatan bernama Anemo, Electro, Hydro, Pyro, Cryo, Dendro, dan Geo, game ini didesain dengan visual yang sangat apik dan animasi mumpuni yang menjadikan Genshin Impact sangat nyata di layar iPhone.

Yang tak kalah menarik, Genshin Impact dilengkapi soundtrack keren yang dibawakan oleh London Philharmonic Orchestra. Soundtrack ini mengiringi sepanjang game dan berubah sesuai waktu dan gameplay.


Genshin Impact tak hanya bisa dimainkan dalam teks bahasa Inggris, namun juga tersedia beberapa dukungan bahasa lain, termasuk Bahasa Indonesia. Namun untuk voice over, baru tersedia untuk Bahasa Inggris, Korea, Jepang dan Mandarin.

Tertarik memainkan Genshin Impact? Yuk, download langsung di App Store!


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama