Ini Aplikasi iPhone Terbaik 2020


Tahun 2020 hampir berakhir nih Mams. Banyak yang terjadi ya di tahun ini, mulai dari merebaknya wabah Covid-19 hingga harus Work from Home sampai anak-anak juga ikutan sekolan online. Hal seperti ini memang tidak pernah terbayang yah Mams, Mama yang sudah sibuk di rumah ditambah ada yang masih kerja dari rumah plus memantau anak-anak yang sekolah daring. Harapannya, semoga wabah segera berakhir dan semua bisa beraktifitas seperti di tahun-tahun lalu. Aaamiin.

Di sisi lain, keterbatasan karena wabah Covid-19 justru memicu munculnya kreativitas baru lho Mams. Lihat saja para Mama yang sukses jualan online, mulai dari makanan sehari-hari sampai sandang, bahkan arisan makeup online. Kalau Mama termasuk yang mana nih? Yang sibuk berkreasi atau jadi konsumen saja? Hahahahaa....

Karena semua terkesan 'mager' akibat wabah Covid, akhirnya muncul juga aplikasi-aplikasi yang memaksa kita bergerak. Ini tentu saja terobosan yang keren ya Mams. Bahkan di antara aplikasi tersebut ada yang sukses menarik jutaan pengguna. Salah satunya dinobatkan sebagai the best app of the year, yaitu Wakeout!

Wakeout! adalah aplikasi untuk iPhone. Menggunakan tagline Moving makes you feel amazing, iOS app buatan Andress Canella ini dinobatkan Apple sebagai the best iPhone app of 2020.

Developer mendesain Wakeout! agar para Mama bisa tetap aktif dimanapun dan kapanpun. Dalam hal ini olahraga tidak harus di lapangan ya Mams, atau, tidak harus bersepeda keliling kompleks. Wakeout! didesain agar kita semua sering bergerak (jangan mager!) karena dengan sering bergerak, Mama akan terhindar dari stress dan membawa perasaan senang.

Wakeout! menawarkan lebih dari 1000 (seribu) gerakan ringan yang bisa dipraktekkan di berbagai tempat dan kondisi, seperti saat Mama duduk di kursi sambil nonton televisi atau di atas tempat tidur sesaat sebelum tidur. Tersedia dukungan untuk Apple Watch, Wakeout! memungkinkan Mama mendapatkan peringatan langsung dari pergelangan tangan agar tidak terlalu lama mager.



Wakeout! bisa Mama download gratis di App Store baik untuk iPhone maupun iPad namun nantinya akan ada paket berlangganan bulanan. Paket berlangganan ini bisa Mama hentikan sewaktu-waktu kok. So, ingin terus aktif di tengah pandemi? Coba saja tips olahraga rigan dari Wakeout!


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama