Ini 3 Pemenang Mac App Store 2020

lempeng penghargaan untuk para pemenang Mac App Store 2020

 

Selain memilih aplikasi dan game terbaik untuk iPhone dan iPad, Apple juga telah menetapkan aplikasi dan game terbaik di tahun 2020 untuk Mac. Terdiri dari satu aplikasi dan dua games, ketiganya diganjar lempeng penghargaan berbahan aluminium dengan lapisan diamond cantik.

Fantastical - Calendar & Task

Factastical adalah aplikasi produktivitas yang dilengkapi kalender dan task manager. Dengan kata lain ini adalah aplikasi untuk mengelola berbagai tugas, jadwal ataupun pekerjaan berdasarkan jadwal yang telah Mama susun. 


Disco Elysium

Dihargai lebih dari Rp 400 ribu rupiah, Disco Elysium adalah game detektif ber-genre RPG. Tak hanya mendapatkan penghargaan Apple di Mac App Store, Disco Elysum juga telah menyabet berbagai penghargaan bergengsi lain, seperti BAFTA, The Game Awards, DICE, Game Developer Choice Awards, Best PC Exclusive 2019, juga Metacritic untuk kategori Absolute Mus Play of 2019. 


Sneaky Sasquatch

Arcade game berjudul Sneaky Sasquatch memiliki gameplay sederhana dengan desain animasi ringan namun mumpuni. Tokoh utama dalam game ini melakukan hal-hal unik, seperti 'penyusupan' di perkemahan, menyamar menggunakan pakaian manusia, bekerja sebagai orang kantoran, jadi sopir taksi, dll.

Bisa didapat gratis di Mac App Store, Sneaky Sasquatch dijamin menjanjikan petualangan seru sebagai seorang penyusup yang mampu berada di kondisi dan situasi apapun. Seru!



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama